Jan 6, 2013

Yang Berhak Dan Pantas Untuk Di Tunggu-tunggu

Oleh Ust. Firanda Andirja

Menunggu adalah pekerjaan yg sangat membosankan....­ Terlebih lagi menunggu sesuatu yg tidak menarik....

Akan tetapi lain halnya jika menunggu sesuatu yg dicintai.... sesuatu yg dirindukan.... maka penungguan tersebut terasa ringan untuk dilakukan....

Tanyalah pada hati anda... Apakah anda sabar dalam menunggu tibanya waktu-waktu sholat? Apakah selalu terbetik dalam hati anda untuk memperhatikan jadwal waktu sholat? Ataukah sama sekali anda cuek dengan jadwal waktu sholat? Ataukah merasa berat dan malas tatkala mengetahui sebentar lagi tiba waktu sholat?

Tahukah anda bahwa menunggu waktu sholat berikutnya bernilai pahala di sisi Allah? Sungguh sholat adalah perkara yg pantas dan berhak untuk ditunggu-tunggu­ kedatangannya..­..
Sebesar mana perhatianmu terhadap waktu-waktu sholat, sebesar itulah kerinduanmu terhadap sholat, sebesar itulah kesabaranmu menunggu waktu sholat, sekadar itulah kekhusyuan yg akan kau raih dalam sholatmu...

1 comment :

  1. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? adalah bisnis Anda menangis untuk kebangkitan keuangan, telah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? mencari lagi, beberapa pemberi pinjaman di sini tidak bersedia untuk membantu Anda, semua yang mereka inginkan adalah untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh, menipu warga yang tidak bersalah dan meningkatkan rasa sakit mereka. Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: anitacharlesqualityloanfirm@gmail.com. keberhasilan Anda adalah tujuan kami.
    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    ReplyDelete