Oct 13, 2012

Siapa yang Membuat Sistem Moneter Dunia?

PERTANYAAN tersebut sukar dijawab secara pasti. Namun pendekatan untuk jawaban di atas adalah dengan melihat negara -negara yang pernah mendominasi dunia. Yang dekat dengan masa kita antara lain adalah Prancis dan Inggris yang pernah berjaya sebelum Perang Dunia I, Rusia dan Amerika Serikat.
Bagi yang pernah membaca buku Yahudi Menggenggam Dunia karangan William G. Carr, pasti bisa melihat bahwa di semua negara – negara yang pernah besar, selalu ada cerita tentang Yahudi di dalamnya.
Bagaimana kaitan Yahudi dengan Revolusi Prancis, apa saja yang dilakukan Yahudi ketika Inggris berperang melawan Perancis, Kenapa Jerman kalah di Perang Dunia 1, Kenapa Bangsa Jerman membenci Yahudi, Bagaimana Bangsa Amerika berusaha mandiri dalam bidang moneter selepas dari Inggris, Runtuhnya Czar Rusia, terbentuknya Zionis Israel dan sebagainya.
Tetapi terlalu panjang rasanya bila harus membeberkan kaitan Yahudi dengan bangsa – bangsa di atas, sehingga saya ambilkan yang paling dekat dengan zaman kita, yaitu Rusia dan Amerika. Itupun hanya seujung kuku saja.
Yahudi & Czar Rusia
Cuplikan dari buku Yahudi Menggenggam Dunia, William G. Carr :
Seorang utusan Yahudi bernama Baron Gainsburg, agen resmi dari kelompok Rothschild di Rusia bersama rekannya menghadap Czar baru, Alexander III pada tahun 1882. Utusan itu mengajukan protes resmi terhadap peraturan baru. Kemudian Czar berjanji mengadakan penyelidikan penyebab terjadinya tindak kekerasan terhadap orang Yahudi yang menyebabkan jatuhnya korban manusia. Pada tanggal 3 September 1882 itu juga, penguasa Rusia mengeluarkan pernyataan resmi hasil penyelidikan yang telah dilakukan sebagai berikut:
"Pemerintahan Rusia telah mencurahkan segala perhatian selama beberapa tahun kepada orang Yahudi, dan masalah yang dihadapi oleh mereka, serta hubungan mereka dengan rakyat Rusia lainnya. Akan tetapi, pemerintah melihat para pemeluk agama Kristen sangat menyedihkan, disebabkan oleh tingkah laku orang-orang Yahudi dalam semua lapangan pekerjaan dan perekonomian. semua itu terjadi karena ulah tangan mereka selama 20 tahun. Mereka bukan saja memonopoli perdagangan dan hampir seluruh lapangan kerja secara sistematis dan terencana, tapi lebih dari itu, mereka melakukan hal yang sama dalam bidang sewa-menyewa dan pemilikan tanah. Pemerintah telah mengadakan pengamatan, bahwa kelompok Yahudi bekerja dalam bentuk organisasi rapi, dengan tujuan menguasai dan memonopoli sumber kekayaan negeri ini, dan akan melucuti bangsa Rusia dari kekayaan. Yang paling menderita akibat tingkah orang Yahudi adalah masyarakat kelas bawah. Akibatnya, mereka bangkit melakukan tindak kekerasan melawan kelompok Yahudi. maka pemerintah mengambil kebijakan, di satu sisi melindungi orang Yahudi dari tindak kekerasan, dan di sisi lain bertanggung jawab menegakkan keadilan dan kemaslahatan umum, untuk mencegah orang Yahudi menindas dan menganggu orang Rusia, yang semua itu hanya akan merugikan negara."
Dari penyelidikan di atas jelas tampak, sebab-sebab lahirnya undang-undang Mei bukan saja sebagai ungkapan rasa dendam atas terbunuhnya Czar Alexander II, melainkan karena adanya peringatan dari para ahli ekonomi Rusia yang tahu persis adanya niat jahat dari orang-orang Yahudi.
Yahudi & Amerika
Cuplikan dari buku American Shadow Government, Jerry D. Gray :
Benjamin Franklin berkata:, "Saya sangat setuju dengan pernyataan George Washington bahwa kita harus melindungi negara yang masih muda ini dari pengaruh yang sangat berbahaya. Kejahatan itu berasal dari kaum Yahudi. Selama lebih dari 1.700 tahun mereka hidup dalam kepedihan bahwa mereka telah dibuang dari tanah kelahiran mereka, yang mereka sebut Palestina. Suatu saat mereka akan mencari alasan untuk tidak kembali ke tanah mereka. Kenapa? Karena mereka semua vampir dan vampir tidak bisa hidup dengan sesama vampir…Amerika Serikat , dengan konstitusinya, dalam kurun waktu 200 tahun mereka akan berduyun – duyun dalam jumlah besar berdatangan ke Amerika untuk menguasai dan merampas semua kepemilikan kita dan mengubah bentuk pemerintahan, di mana kita bangsa Amerika telah menumpahkan darah, memberikan nyawa kita dan jiwa kita. Jika mereka tidak diusir melalui konstitusi dalam kurun waktu 200 tahun keturunan kita akan bekerja di ladang – ladang untuk mencukupi kebutuhan mereka, sememntara mereka akan menghitung – hitung harta kepemilikan mereka sambil berpangku tangan. Aku peringatkan kepada kalian semua, jika bangsa Yahudi tidak disisihkan, anak keturunan kalian akan memangil – manggil kalian dari atas batu nisan kalian….Ide – ide mereka tidak sepadan dengan Amerika dan tidak mungkin hidup bersama kita setelah sepuluh generasipun, sebagaimana macan tutul tidak mungkin kehilangan tutulnya." (Benjamin Franklin Prophecy di Philadelphia)
Henry Ford :" Bangsa Yahudi selalu menguasai kegiatan usaha. Secara eksklusif semua berada di bawah kekuasaanya, moral dan finansial, opini publik di bawah manipulator Yahudi. Manipulasi Yahudi juga terhadap sistem pemilihan kampanye Amerika dikuasai dengan begitu cerdiknya. Tidak peduli calon mana yang terpilih, mereka sudah memiliki cukup bahan untuk menjatuhkan mereka seandainya kebutuhan mereka atas permasalahan mereka tidak dipenuhi.
Kondisi Sekarang di Amerika
Kita lihat pemilik perusahaan media di Amerika.
American On Line
Pemilik & Komisaris Steve Case, CEO :Gerald Lavinn (Yahudi)
Time Warner Inc.
Pemilik & CEO: Gerald Lavinn (Yahudi)
Time Warner Inc. Memiliki kaitan dengan Warner Music, Warner Brothers Records, Warner Brother Studio, Castle Rock Entertainment, New Line Cinema, Warner Publishing (penerbit majalah terbesar di AS; mencetak majalah Time, Sport Illustrated, People, Fortune Megazine)
Walt Disney
Komisaris & CEO : Michael Eisnar (Yahudi)
Walt Disney mengontrol Walt Disney Televisi, Touchstone Televisi, Buena Vista Televisi.
ABC
Presiden & CEO : Steve Barnstein (Yahudi)
Viacom Inc
Pemimpin : Summer Redstone
Viacom memproduksi film layar lebar melalui Paramount Pictures
CBS
Komisaris utama & CEO : Larence Tissh (Yahudi)
Seagram Company Ltd
Presiden junior : Edgar Bronfman
Edgar Bronfman membeli PolyGram dari Philips
Seagram Company Ltd memiliki MCA & Universal Studios.
Rupert Murdoch's News Corporation
Pemilik : Rupert Murdoch (Australia)
Presiden & CEO grup Fox : Pete Charmin (Yahudi)
Rupert Murdoch's News Corporation memiliki The Fox Television Network, 20th Century Fox Films, dan Fox 2000. [islampos/Muhammad saroji]

Ref. http://islampos.com/siapa-yang-membuat-sistem-moneter-dunia/




































0 comments :

Post a Comment